[Teaser] Saranghae

Title: Saranghae

Author: Dal Seun Byun

Cast:

  • Byun Baekhyun (Baekhyun EXO-K)
  • Jung Soo Jung (Krystal Fx) 
  • etc..

Genre: Romance

Rating: PG-14

Length: Chaptered 

FF ini adalah ff milik DSB(dalseunbyun), semua ff ini murni pemikiran DSB :) dont like? dont read:)

Tadaaaaaaa… First teaser:D 

.

.

.Image

.

.

.

.

.

.

.

.

Disaat cinta 15 tahun yang lalu bertemu di Paris. Saat saat yang menggembirakan seperti terulang kembali. Cinta yang terlahir karna paksaan orang tua…. cinta sejati yang dipertemukan kembali….

                “hei kamu? Kamu tau tidak cinta itu apa? Apakah jika kamu merasakan cinta hatimu akan berdebar-debar?” tanya anak laki laki itu…

                “mungkin….. aku juga tidak tau pasti Bacon-ah” jawab anak perempuan yang lebih muda dari laki-laki itu.

                “kalau begitu artinya sekarang aku sedang mencintai Kryssie ya?” tanya anak laki-laki itu dengan polosnya.

                “be.. benarkah? Aku juga merasakan hal yang sama kalau bersama Bacon.” Kata anak perempuan itu dengan semburat pipi merah di wajahnya.

                “yey! Kalau begitu nanti kalau sudah besar aku akan menikah bersama Kryssie! Kryssie harus mau ya? Kan kita sama sama mencintai… walaupun aku belum tau persis apa itu arti mencintai sih… hehe” seru pemuda itu dengan antusiasnya.

                  “benarkah? Aku juga ingin menikah dengan Bacon hehe” kata anak perempuan itu tidak kalah antusiasnya dengan anak laki laki itu.

                “Yasudah… aku pulang dulu ya Kryssie! Kryssie juga pulang ya! Nanti dimarahin eomma kalau tidak pulang.. dadaaaa! Ohiya! Aku berjanji untuk menikah denganmu kalau sudah besar nanti, sebagai balasannya kau juga harus berjanji untuk menikah denganku kalau sudah besar! Ne? Janji ya Kryssie!”

                “ne! Aku berjanji, apapun yang terjadi aku akan menikahimu! Janji!” jawab anak perempuan itu sambil mengambil jari kelingking pemuda itu dan mengaitkannya sebagai janji mereka.

                Pembicaraan anak kecil tentang cinta, sulit dipercaya bukan? Namun apakah jadinya kalau ternyata mereka memang cinta sejati? Janji anak kecil…. mungkin sedikit diragukan. Tapi apadaya jika mereka memegang teguh janji mereka? Entah lah. Hanya tuhan yang tau.

                “Cinta sejati itu cinta yang tidak akan hilang selamanya, Baekhyun-ah” jawab lelaki yang tak lain adalah kakaknya sendiri, Suho. Lagi lagi ia menanyakan tentang cinta. Kakaknya saja sampai bingung karena mendapati  adik kecilnya yang sudah bicara tentang cinta. Sungguh anak kecil yang lucu.

                Apakah yang terjadi saat jarak memisahkan mereka? Apakah yang terjadi jika mereka lost contact? Akankah cinta sejati mempertemukan mereka dengan jarak ribuan kilometer? Saat dua benua memisahkan mereka?

Dal Seun Byun Present

‘Saranghae’

.

.

.

.

.

.

.

Selesaiiii  \(^v^)/ penasaran gak? gak ya?._. hahaha. tungguin chapter satu nya ya. Annyeong, DSB pamit. updatenya agak lama ya._. udah mau ujian mameeen. ‘-‘)

About these ads

2 thoughts on “[Teaser] Saranghae

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s